Daftar Blog Saya

Sabtu, 29 Mei 2010






Kusadari dan kumengerti
Hanya kamu yang aku mau
Iyah... hanya kamu...
Yang menumbuhkan rasa itu lagi.

Dan kuputuskan..
Tak harus berfikir lama..
Ingin kutautkan hatiku dan hatimu dalam ikatan suciNya

Dan bila esok hari..
Aku dapat menyaksikan pagi..
Kuharapkan dirinya..
Mendampingi aku..
Ada di sampingku...

Ingin kubahagiakan hatinya..
Meski sungguh tak mudah bagiku..
Segenap jiwaku ini..
Akan mencintanya..
Selamanya..
Sepanjang waktuku..

Mungkin inilah saat yang tepat..
Sekembalinya bumi dari perjalanannya..
Untuk diriku menentukan rencana..
Sesuatu yang kupercaya membuatku bahagia..
Meski aku tak yakin sepenuhnya..
Ada tempat terbuka disana..
Namun ku ingin mengakhirinya..
Untuk diriku berpijak..
Berharap membahagiakanmu setulusnya..
Aku kan datang tak membawa permata berlimpah..
Yang aku punya hanya sesuatu yang sederhana..
Serta kesungguhan hati tuk menjagamu sepenuhnya..
Dengan segenap jiwa..
Akankah kau berkenan menjawab iya? Kuyakin hatimu tulus adanya.

Jika ku dapat memilikimu..
Bahagialah diriku..

Tidak ada komentar: